Sunday, April 4, 2010

Cermin Dua Sisi

Aku berbuat ... Aku dalam cermin ...
Aku melompat ... Aku melihat ...
Aku perbaiki ... Dan kembali ke dalam cermin ...
Itulah Aku ... Itulah Dia ...
Satu tabiat ... Dalam dua bagian ...

Aku harus memaksa ... keluar masuk cermin ...
Aku harus berusaha ... memperbaiki sikap cermin ...
Aku adalah bagian ... dari cermin ...
Aku berharap ... selalu bisa memperbaiki ...

Cermin tak pecah ... dipandang sedap ...
Nyaman dilihat ... enak dipakai ...
Dirawat dalam suka dan duka ...
Ditempa dalam panas dan dingin ...

Kini ku tau ... aku harus merasakan ...
Senyuman, tangisan, kesedihan, duka, suka ...
Semua rasa yang pernah tak terasa ...
Karena aku bukan lagi psikopat ...

Dan Aku harus berusaha ...
Karena Aku -kembali- bukan pengecut ...
Dan Aku harus tegar ...
Sekali lagi, karena aku bukan lagi psikopat ...

I Love U sayang ... :-*

No comments: