Friday, February 18, 2011

18 Februari ...

Walopun badan terasa pegal2, hidung mampet n meler, kepala pusing ... apa boleh buat, rasa penasaran untuk melihat "Jum'at kemenangan" mengalahkan rasa sakit tsb. Jam 11 kurang saya bergegas ke Tahrir Square, supaya bisa jum'atan disana, dengan Imam Pak Kiyai Qaradawi.

Dijalan2 sudah terasa arus massa yg ingin mengikuti pesta hari kemenangan di Tahrir Square, apalagi setelah mendekat, di daerah down town, suasana pun semakin ramai dengan orang yg hendak masuk dan keluar Tahrir Square.

Setelah melewati pemeriksaan, saya pun bisa menyaksikan demonstran. Tp apa boleh buat, kepala pusing, idung meler n mampet, badan lemes, perut terasa mual, akhirnya sy memutuskan jum'atan di sekitar Tahrir Square, karena di area Tahrir Square org begitu padat, dengan kondisi seperti ini, dah jelas sy ga mungkin bisa shalat dengan normal.

Akhirnya, setelah shalat jum'at ... daripada sy pingsan di Tahrir square, ga lucu kan kedengarannya. Akhirnya sy memutuskan untuk pulang saja ... dengan perjuangan juga, akhirnya nyampe rumah :D ... kalo sakit diem ja, ga usah mengikuti rasa penasaran ...

No comments: