Sunday, February 13, 2011

Hari kedua setelah turunnya Bah Arok ...

Pagi ini suasana sedikit kacau, karena jalur lalu lintas di Tahrer Square dibuka. Para pendemo berjibaku dengan lalu lalang kendaraan. Disamping tentara yang memagar para pendemo supaya tidak bertambah dan tidak mengganggu lalu lintas. Tapi dukungan dr luar untuk terus memadati Tahrer Square, memberi dukungan buat mereka yg masi bertahan, tidak pernah surut. Para pendemo masih terus berdatangan memenuhi area demonstran.

Tanda2 keinginan tentara untuk membubarkan demonstran memang sudah terlihat dr tadi malam. Para tentara berusaha membujuk para pendemo keluar area Tahrer Square, walaupun gagal dan sedikit menimbulkan insiden kecil antara tentara dan pendemo.

Pagi ini, akhirnya gaya lama mereka dalam membatasi demonstran dengan memagar demonstran yg ada, tidak berhasil. Karena dukungan dr luar yang terus memadati Tahrer Square membuat pagar tentara diantara pendemo berada di tengah2 pendemo, akhirnya tentara pun bubar.

Mudah2an jalan maju yg sudah terukir dalam sejarah ejip itu, tidak menjadikanya mundur. Tapi tetap melangkah maju menata masa depan yg jauh lebih baik.

Jangan menangis ibu, kematianku adalah untuk kehidupan negeriku. "Syuhada Revolusi"

No comments: